Add a testimonial 

Mau kasi testi ah abis beli oven sama Pak Vindy ini ? . ovennya dah nyampe 3 hari yg lalu. buatannya rapi bgt, dan bentuknya simpel plus mudah digunakan, suka deh ? … dan yang paling aku suka nih, Pak Vindy itu orangnya peduli bgt ma pelanggan maupun calon pelanggan. tadinya aku sms beliau utk tanya2 ttg oven, scara tdnya cm pengen tanya2 aja krn blm ada niat beli oven. eh, aku sms malah ditelepon sm Pak Vindy-nya. udah gitu dijelasin sejelas2nya pula ttg ni oven. jd walaupun saat itu aku blm niat utk beli oven, tp udah aku niatin klo suatu saat beli oven mesti kesini nih, soalnya terlanjur jatuh hati dgn pelayanannya sampe akhirnya aku jadi beli nih oven, dan ovennya sampe kerumah, Pak Vindy ini pun masih mengijinkan aku bertanya mengenai penggunaan oven ini, soalnya br pertama kali punya oven sih dan pertanyaanku pun selalu dijawab dgn baik oleh beliau, hohoho dan poin terakhir yg paling penting, seneng bgt akhirnya bs punya oven gas, krn tiap kali bikin kue ga akan pusing mikirin tagihan listriknya


10/11/2011
Merinda Haris
Bangka

1 2 3 4 5

Add a testimonial 
Copyright 2011 OVEN GAS | PABRIK OVEN | OVEN GAS LPG. OVENGASNAGA.COM
Template Joomla 1.7 by Wordpress themes free